Akhirnya Xioami Mengunkap Spesifikasi Dan Harga HandPhone Redmi 6 Pro Di Website

Akhirnya Xioami Mengunkap Spesifikasi Dan Harga HandPhone Redmi 6 Pro Di Website
Pojok Nasional. Secara resmi Xiaomi  dijadualkan akan merilis ponsel jagoan barunya, Redmi 6 Pro. Beberapa jam sebelum dirilis resmi, mereka mengungkap spesifikasi perangkat lengkap, fitur, serta harganya di website resmi Xiaomi.

Laman Giz China, Senin (25/6/2018) melaporkan, Xiaomi Redmi 6 Pro “mengambil” desain iPhone X. Hal ini terlihat dari layar memiliki notch atau takik di atasnya. Ponsel juga mengakomodasi bezel yang besar.

Sementara di sisi lainnya smartphone terlihat indah. Meskipun, masih mengingatkan pada desain iPhone X dengan dual-kamera secara vertikal di bodi belakang yang ditumpuk dengan sensor sidik jari di bawahnya.

Berbicara spesifikasi, Redmi 6 Pro menggunakan layar Full HD+, spek rasio 19:9 dengan layar 5,84 inci. Sedangkan prosesor yang dibawa Snapdragon 625 ditambah RAM 3/4 GB dan penyimpanan internal 32/64 GB.

Sejalan dengan rumor sebelumnya, Redmi 6 Pro mendapatkan sensor selfie 5 MP dengan mode potret AI, mode kecantikan AI (kecerdasan buatan), HDR, dan dukungan membuka kunci wajah AI. Dapur fotografinya juga mendapatkan pengaturan kamera ganda AMP + 5 MP + 5 MP dengan mode potret AI, mode bokeh, malam, EIS, HDR, dan mampu melakukan video 1080p, 720p, dan 4800p pada 30fps. Kameranya juga sanggup merekam video gerak lambat 720p di 120fps.

Merujuk pemanfaatan jasa sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan MIUI 9 Xiaomi, Redmi 6 Pro dibekali baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya 5V/2A. Operasional ponsel dilengkapi opsi konektivitas host lengkap. termasuk 4G LTE, port micro USB, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan audio jack 3.5mm.

Adapun perangkat diperkirakan akan dijual sehari setelah pembukaan resmi. Sementara harganya dimulai dari Rp2,2 juta (USD155) untuk model 3 GB dan Rp2,6 juta (USD185) model 4 GB + 32 GB. Sedangkan RAM 4 GB + varian 64 GB akan dilepas senilai Rp2,8 juta (USD200)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RumahMurahCicilanRendah

Tik Tok Sudah Tidak Bisa Di Akses Kembali

Grab Dan MRT Jakarta Resmi Berkerja Sama Untuk Memajukan Alat Transpotasi Indonesia